Jelang Lawan Persija, Satu Striker PSIS Terang-terangan Akui Ingin Gabung Timnas Indonesia

By Irfa Ulwan - Senin, 17 September 2018 | 14:22 WIB
Pemain PSIS Semarang Bayu Nugroho (92) dan Hari Nur Yulianto (22) dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim antara Mitra Kukar melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Hari Nur Yulianto, striker PSIS Semarang memiliki hasrat untuk membela tim nasional (timnas) Indonesia. Jelang berlaga kontra Persija, ia mengutarakan keinginannya tersebut.

Pemain kelahiran Kendal, Jawa Tengah, 29 tahun yang lalu itu memiliki harapan namanya dapat dipanggil timnas Indonesia.

Hari Nur Yulianto yang biasa beroperasi di sektor kiri penyerangan PSIS Semarang telah menunjukkan penampilan apik selama mentas di Liga 1 2018.

(Baca juga: Andik Vermansah Akhiri Piala Malaysia 2018 dengan Kenyataan Tragis yang Dialami Kedah FA)

Dari 21 gol yang telah diciptakan PSIS sepanjang kiprahnya di Liga 1 2018, tujuh di antaranya disumbangkan oleh Hari Nur.

Pemain yang telah malang-melintang di persepakbolaan Jawa Tengah itu hanya terpaut tiga gol dari nama-nama lokal yang masuk jajaran pemain subur, Stefano Lilipaly dan Samsul Arif.

(Baca juga: Bersiap Menanti Segala Kemungkinan Terkait Nasib Luis Milla)

Perolehan gol milik Hari Nur pun sama dengan jumlah gol yang telah dilesakkan Dedik Setiawan untuk klubnya, Arema FC.

Dedik yang baru-baru ini berhasil menembus timnas Indonesia untuk pertama kalinya semakin meninggikan hasrat Hari Nur untuk mendapatkan kesempatan serupa.