Timnas U-16 Indonesia - Fakhri Husaini Fokus Recovery dan Ada Dua Pemain Cedera

By Irfa Ulwan - Minggu, 23 September 2018 | 09:33 WIB
Skuat timnas U-16 Indonesia dan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berdoa bersama saat pemusatan latihan di Stadion Teladan, Kota Medan. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

 Jelang melakoni laga kedua pada Piala Asia U-16 2018, Senin (24/9/2018), pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini menjelaskan kondisi terkini anak asuhannya.

Setelah sukses besar dengan kemenangan pada laga perdana, timnas U-16 Indonesia tengah bersiap untuk menghadapi lawan selanjutnya, timnas U-16 Vietnam.

Indonesia berhasil mengalahkan salah satu kekuatan besar sepak bola Asia, Iran dengan skor 2-0 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (21/9/2018).

(Baca juga: Ryuji Utomo Cetak Sejarah untuk Indonesia di Liga Thailand, saat Klubnya Nyaris Kalah)

Dua gol Garuda Asia ke gawang kontestan dari Asia Barat tersebut dicetak dua kembar asal Magelang, Jawa Tengah, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kahfa Arrizqi.

Seperti diketahui bersama, kemenangan Indonesia atas timnas U-16 Iran tersebut tidak dengan mudah didapatkan pasukan Fakhri Husaini itu.

(Baca juga: Eks Striker Inter Milan yang Jalani Pemulihan Cedera Parah Enggan Dikaitkan dengan Liga Australia)


(Baca juga: Jadwal Tanding Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 2018, Siaran Langsung di MNC TV)

Para pemain muda tersebut mesti berjibaku di medan laga terlebih dahulu sebelum mampu tersenyum dengan lepas setelah laga.