Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia - Jika Kalahkan Vietnam, Garuda Asia Amankan Tiket Lolos

By Irfa Ulwan - Senin, 24 September 2018 | 09:45 WIB
Selebrasi striker timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri saat mencetak gol ke gawang timnas U-16 Iran pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018). (twitter.com/theafcdotcom)

 Timnas U-16 Indonesia bakal berhadapan dengan Vietnam di laga keduanya dan jika menang, skuat berjulukan Garuda Asia itu bakal mengamankan satu tiket perempat final. Pertandingan ini dapat anda saksikan melalui link live streaming berikut ini.

Matchday kedua Piala Asia U-16 2018 ini masih akan terselenggara di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sepak mula laga itu rencananya akan dilaksanakan tepat pukul 19.15 WIB.

Timnas U-16 Indonesia yang telah meraih sekali kemenangan dalam babak penyisihan grup ini hanya butuh tambahan tiga poin lagi untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Kemenangan atas Iran pada laga pertama, Jumat (21/9/2018) sore itu tentunya menjadi modal besar bagi anak-anak besutan Fakhri Husaini tersebut.

(Baca juga: Timnas U-16 Indonesia - Fakhri Husaini Fokus Recovery dan Ada Dua Pemain Cedera)

Apalagi, lawan yang akan dihadapinya adalah Vietnam, sesama kontestan asal Asia Tenggara yang notabene sudah dipahami betul karakter permainannya.

Bahkan sebelum laga, Fakhri menyebut jika pertandingan ini dimaknai olehnya sebagai ajang berlatih bersama, saking seringnya kedua tim bertemu di atas lapangan.

“Vietnam yang saat ini, dari sisi materi pemain, hanya ada sedikit perubahan yang saya ketahui. Tapi gaya main dan formasinya sama dengan Vietnam yang kami hadapi di Tien Phong, Jenesys, dan AFF."