Timnas U-16 Indonesia Vs India - Pelatih Lawan Khawatirkan Keunggulan Bagus Kahfi dkk

By Adif Setiyoko - Kamis, 27 September 2018 | 15:17 WIB
Pelatih Timnas U-16 India Bibiano Fernandes harus berpikir keras bagaimana menaklukkan Timnas U-16 Indonesia dalam laga terakhir Grup C, Kamis (27/9/2018) 19.45 WIB, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. (THE-AFC.COM)

Pelatih timnas U-16 India, Bibiano Fernandes, mengakui keunggulan yang dimiliki timnas U-16 Indonesia jelang pertemuan keduanya pada laga pamungkas Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018).

Jelang laga tersebut, dalam wawancaranya, Pelatih timnas U-16 India, Bibiano Fernandes, menyebut Indonesia adalah tim yang efisien.

Selain efisien, serangan balik yang dimiliki oleh anak asuh Fakhri Husaini juga sangat diwaspadai oleh skuat timnas U-16 India.

(Baca Juga: Edy Rahmayadi Tak Keberatan jika Aktivitas Sepak Bola Indonesia Dibubarkan, tetapi Ada Syaratnya)

"Lawan Indonesia tak akan mudah, mereka tim yang sangat efisien dalam hal serangan," ungkap Bibiano Fernandes seperti dikutip dari Times of India.

"Mereka punya penyerang lincah yang membuat serangan balik yang mereka punya sangat cepat."

Bibiano Fernandes pun sudah punya cara untuk mengalahkan Indonesia yakni bermain di level terbaik.

"Untuk itu kami harus di level terbaik kami untuk bermain lebih baik dari mereka dan mendapatkan hasil yang bagus," ujar Bibiano Fernandes.

(Baca Juga: Berkaca pada Malaysia Vs Jepang, Laga Timnas U-16 Indonesia Vs India Terancam Ditunda)