Gonjang-Ganjing Perpanjangan Kontrak, Teman Dekat Luis Milla Berikan Kepedulian untuk Indonesia

By Nungki Nugroho - Sabtu, 29 September 2018 | 13:48 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla (kanan), berdiskusi dengan pelatih fisik, Miguel Gandia, saat pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018. ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Rekan kerja Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia, Miguel Gandia Monton menunjukkan kepeduliannya kepada Indonesia terkait tragedi tsunami yang menerpa Donggala dan Palu di Sulawesi Tengah.

Eks pelatih fisik timnas Indonesia, Miguel Gandia Monton turut berduka atas tragedi tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Ia mengunggah ucapan dan video simpati kepada para korban melalui media sosial Instagram.

"Tsunami terjadi di Indonesia, semoga Tuhan memberi perlindungan dan pertolongan kepada semua orang (warga Donggala dan Palu)," tulis Miguel dikutip BolaSport.com dari Instagramnya pada Sabtu (29/9/2018).

(Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Mesti Waspada, Dua Kemenangan Terakhir Australia Selalu Diuntungkan Wasit)

Dalam unggahan tersebut, Miguel menyertakan potongan gambar ombak yang meluluhlantakkan kawasan tepi pantai.

(Baca juga: Satu Lawan Indonesia pada Penyisihan Piala AFF 2018, Jalani Tur ke Asia Selatan dan Qatar)

Ini menunjukkan kepedulian Miguel di tengah gonjang-ganjing perpanjangan kontrak dirinya dan Luis Milla sebagai tim kepelatihan timnas Indonesia.

Seperti diketahui, gempa dengan magnitudo 7.7 skala richter yang terjadi pada pukul 17.00 WITA, Jumat (28/9/2018), menyebabkan beberapa korban berjatuhan di Palu dan Donggala.