Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Australia - Hati-hati, Motivasi Jangan Sampai Jadi Bumerang

By Adif Setiyoko - Senin, 1 Oktober 2018 | 12:00 WIB
Gelandang Timnas U-16 India Ricky John Shabong (kiri) perang udara dengan gelandang Timnas U-16 Indonesia Andre Oktaviansyah dalam duel terakhir penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB. Kedua tim bermain 0-0 dan lolos ke perempat final. (THE-AFC.COM)

Pertandingan babak perempat final Piala Asia U-16 antara tim nasional (timnas) U-16 Indonesia melawan Australia bisa disaksikan melalui link live streaming.

Link live streaming ini merupakan alternatif untuk pembaca BolaSport.com yang tak bisa menyaksikan laga timnas U-16 Indonesia versus Australia di layar kaca.

Saat ini, timnas U-16 Indonesia tengah menatap mimpi besar setelah berhasil lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia U-16 2018.

(Baca Juga: 3 Pemain Timnas U-16 Australia yang Wajib Diwaspadai Indonesia, Salah Satunya Pernah Hadapi Hulk)

Tergabung di Grup C, timnas U-16 Indonesia sukses pastikan satu tiket untuk tampil pada babak 8 besar setelah keluar sebagai juara grup.

Adapun pada babak delapan besar Piala Asia U-16 2018, skuat Garuda Asia telah ditunggu lawan tangguh, yakni timnas U-16 Australia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Senin (1/10/2018).

Para pemain Garuda Asia sendiri juga tengah dalam motivasi tinggi.

Namun demikian, pelatih timnas U-16 Indonesia berharap hal tersebut bisa memberikan efek positif, bukan justru menjadi bumerang bagi David Maulana dkk.

(Baca Juga: Edy Rahmayadi Tak Keberatan jika Aktivitas Sepak Bola Indonesia Dibubarkan, tetapi Ada Syaratnya)