Pemain Australia Ternyata Dekati Timnas U-16 Indonesia Karena Followers Instagram

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 5 Oktober 2018 | 13:44 WIB
Para pemain dan pelatih timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, Sutan Zico, Muhammad Supriadi, Fakhri Husaini (bertopi), Rendy Juliansyah, serta Andre Oktaviansyah dalam diskusi dengan Tabloid BOLA dan BolaSport.com, 4 Oktober 2018. (DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM)

Ada kejadian yang sangat unik usai pertandingan timnas U-16 Indonesia melawan timnas U-16 Australia pada babak delapan besar Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu. 

Pasalnya ada beberapa pemain timnas U-16 Australia yang mendekati beberapa pilar timnas U-16 Indonesia untuk meminta promote di akun instagramnya.

Hal itu pun dikatakan langsung oleh penjaga gawang timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari, saat bertemu dengan BolaSport.com.

Ernando mengatakan ada dua pemain timnas U-16 Australia yang datang untuk masuk ke dalam kamar para pilar timnas U-16 Indonesia.

"Setelah pertandingan ada dua pemain Australia yang mengunjungi kamar kami, terutama ke Bagus dan Supriadi," kata Ernando Ari.

Kiper asal Semarang, Jawa Tengah, itu mengatakan bahwa kedua pemain timnas U-16 Australia cukup kaget dengan jumlah followers para pilar timnas U-16 Indonesia.

Perlu diketahui, rata-rata pemain timnas U-16 Indonesia memiliki jumlah followers yang sangat banyak.

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-16 India: Gara-gara Mochammad Supriadi Membuat Kami Dihujani Kartu!)

Mungkin dikarenakan faktor ratusan juta masyarakat Indonesia yang membuat followers instagram pesepakbola di Tanah Air di atas rata-rata.

Sebut saja Supriadi yang sudah memiliki followers sebanyak 261 ribu meskipun baru berusia 16 tahun.