Bima Sakti Panggil Abduh Lestaluhu, 9 Jebolan Timnas Piala AFF 2016 Reuni di Laga Vs Hong Kong

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:38 WIB
Para pemain timnas Indonesia memberikan penghormatan ke penonton seusai mengalahkan Vietnam pada semifinal pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016) malam. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET )

Sembilan pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2016 reuni pada laga Internasional versus Hong Kong seiring dipanggilnya Abduh Lestaluhu oleh Bima Sakti.

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memanggil Abduh Lestaluhu untuk FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Selasa (16/10/2018).

Bima Sakti memanggil Abduh untuk menambah kekuatan di pos sisi kiri pertahanan timnas Indonesia.

"Kami memanggil Abduh Lestaluhu untuk menambah kekuatan kami jelang menghadapi Hongkong."

"Dia (Abduh) pemain yang termasuk dalam 50 daftar yang kami daftarkan ke AFF," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Sebelum Abduh, ada delapan pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2016 yang lebih dulu memperkuat Garuda di partai Internasional Bulan Oktober.

Delapan pemain itu yakni Andritany Ardhyasa (Persija Jakarta), Fachrudin (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), dan Evan Dimas (Selangor FA).

Sementara sisanya adalah Dedi Kusnandar (Persib), Rizki Pora (Barito Putera), Bayu Pradana (Mitra Kukar), dan Stefano Lilipaly (Bali United).

Delapan nama di atas merupakan pilar timnas Indonesia saat menantang Myanmar pada uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).