Pelatih Hong Kong Targetkan Kemenangan Lawan Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 15 Oktober 2018 | 14:05 WIB
Dari kiri ke kanan: Pemain dan pelatih timnas Hong Kong Yapp Hung Fai serta Gary White dan pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti serta Hansamu Yama, dalam jumpa pers di Grand Zuri, Cikarang, Senin (15/10/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday melawan timnas Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018). 

Jelang pertandingan itu, pelatih timnas Hong Kong, Gary John White, menegaskan timnya akan serius menghadapi timnas Indonesia.

Sebelum menghadapi timnas Indonesia, timnas Hong Kong sempat mengalami kekalahan dalam laga uji coba melawan timnas Thailand dengan skor 0-1 beberapa hari yang lalu.

Sementara timnas Indonesia berhasil membantai timnas Myanmar dengan skor 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018).

"Kami sangat antusias menyambut pertandingan melawan Indonesia," kata Gary John White, saat sesi jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (15/10/2018).

Pelatih asal Inggris itu mengatakan timnya baru tiba di Indonesia setelah melakoni perjalanan kemarin malam dari Thailand.

Ia juga mengaku sudah tidak sabar menghadapi timnas Indonesia.

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Timnas Indonesia Panggil Andik Vermansah)

"Indonesia mendapat hasil yang bagus melawan Myanmar dan saya yakin laga ini akan bagus dan kompetitif," kata Gary John White.