Andik Vermansah Anggap Panggilan ke Timnas Indonesia adalah Perjudian?

By Nungki Nugroho - Rabu, 17 Oktober 2018 | 12:36 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Andik Vermansah, berupaya mengontrol bola pada semifinal leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET )

Pemain sayap tim nasional (timnas) Indonesia, Andik Vermansah menganggap pemanggilannya untuk persiapan ajang Piala AFF 2018 adalah sebuah perjudian.

Pernyataan ini keluar dari mulut winger andalan timnas Indonesia, Andik Vermansah selepas laga uji coba melawan Hong Kong yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Selasa (16/10/2018).

Andik akhirnya kembali mendapatkan menit bermain bersama timnas Indonesia pada laga tersebut.

Secara mengejutkan, winger berusia 26 tahun itu menilai bahwa pemanggilan kembali dirinya ke timnas adalah sebuah perjudian.

"Meski saya sudah lama bermain di timnas, tetapi tadi ada rasa canggung," ucap Andik saat diwawancarai oleh wartawan termasuk BolaSport.com selepas laga.

"Ini adalah perjudian karena sudah dua tahun tidak membela timnas, jadi ini perjudian," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:

Andik sempat hampir terlupakan lantaran ia tidak lagi bermain di Indonesia.

Posisi Andik sebagai sayap kanan diisi oleh nama-nama seperti Irfan Jaya, Septian David Maulana, Osvaldo Haay hingga Saddil Ramdani.

Namun, pelatih timnas Indonesia saat ini, Bima Sakti tampak mulai menaruh perhatian kepada sosok Andik.