Piala AFF 2018 - Gelandang Timnas Indonesia Dinilai Jadi Pemain Bersinar Bersama Bintang Liga Inggris

By Metta Rahma Melati - Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:04 WIB
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas masuk dalam salah satu pemain yang bersinar menjelang Piala AFF 2018.

Menjelang Piala AFF 2018, sejumlah negara melakukan persiapan taktis atau menjalani laga uji coba Internasional untuk mematangkan kerangka tim.

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas masuk dalam salah satu pemain bersinar di laga-laga awal menjelang Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia melakukan beberapa uji coba menjelang Piala AFF 2018, di mana Evan Dimas selalu tampil memperkuat skuat Garuda.

(Baca Juga: Bagi Stefano Lilipaly Ada yang Lebih Genting dari Bermain Sepak Bola Saat Ini)

Skuat Garuda melakukan laga uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong.

Sebelumnya timnas Indonesia juga melakukan uji coba yakni melawan Mauritius, di mana Evan Dimas Cs menang dengan skor 1-0.

"Bakat yang luar biasa ini dimulai di dua laga internasional baru-baru ini, menang 3-0 atas Myanmar dan hasil seri 1-1 lawan Hong Kong, dan sekali lagi menunjukkan mengapa ia (Evan Dimas) dianggap sebagai salah satu geandang sentral Asia Tenggara yang paling baik," tulis laman resmi Piala AFF.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Pemain Terkaya di Dunia Dipastikan Absen)

Evan Dimas terus terlibat dalam permainan, mengatur tempo, memenangkan tekel, dan mengemudikan serangan timnas Indonesia ke depan dengan rentang passing yang menyenangkan, baik pendek atau panjang.