Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar - Laga Kedua di Piala Asia U-19 2018

By Irfa Ulwan - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 15:46 WIB
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB. ( FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL )

Laga kedua timnas U-19 Indonesia di babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini. Pada pertandingan ini, Garuda Nusantara akan menghadapi satu wakil Timur Tengah, Qatar.     

Partai kedua bagi timnas U-19 Indonesia dan timnas U-19 Qatar ini akan kembali digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (21/10/2018).

Laga ini sendiri dapat disaksikan melalui link live streaming tepat pada pukul 19.00 WIB.

Andai skuat Garuda Asia berhasil meraih kemenangan kedua di babak penyisihan grup ini, peluang Egy Maulana Vikri dkk untuk lolos ke babak perempat final semakin lebar.

Bahkan, Indonesia sudah dipastikan lolos dari penyisihan grup jika pada laga lain, yang digelar sore harinya, timnas U-19 Uni Emirat Arab berhasil menaklukkan timnas U-19 Taiwan.

Baca juga:

Tentunya, Indra Sjafri sebagai peramu tim, akan berpikir keras untuk memaksimalkan laga ini.

Namun, pelatih asal Sumatra Barat itu belum dapat menentukan siapa-siapa saja yang akan diturunkannya saat bersua Qatar.

"Malam ini akan didiskusikan, harus terima laporan dokter, ada cedera atau nggak. Namun, di latihan sore hari ini, semua oke," tutur Indra Sjafri.