Link Live Streaming Timnas U-19 Vs Jepang - Garuda Nusantara Akan Tampil dengan Disertai Semangat Sumpah Pemuda

By Irfa Ulwan - Kamis, 25 Oktober 2018 | 21:43 WIB
Sejumlah pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan gol Witan Sulaeman ke gawang Timnas U-19 Uni Emirat Arab dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam WIB. ( HERUDIN/TRIBUNNEWS.COM )

 Link live streaming laga timnas U-19 Indonesia kontra Jepang disertakan di akhir artikel ini. Pada pertandingan perempat final tersebut, skuat Garuda Nusantara akan bertanding dengan semangat Sumpah Pemuda.

Laga perempat final Piala Asia U-19 2018 itu bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober pada Minggu nanti.

Diharapkan, momen penting dalam sejarah pergerakan nasional Indonesia itu dapat menggandakan semangat Garuda Nusantara untuk mengalahkan Jepang.

Laga itu sendiri akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Indonesia dan timnas U-19 Jepang nantinya akan bertarung demi satu tempat di semifinal sekaligus memastikan tiket putaran final Piala Dunia U-20 2019.

Baca juga:

Egy Maulana Vikri dkk dipastikan bersua Jepang setelah sebelumnya skuat Garuda Asia lolos sebagai runner up Grup A.

Berdasarkan bagan yang telah dirumuskan oleh AFC, runner up Grup A akan dipertemukan dengan juara Grup B.

Sementara itu, Jepang memastikan diri menjadi juara grup setelah meraih hasil sempurna di babak penyisihan grup.