Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang - Presiden Jokowi: Skornya Berapa Terserah, yang Penting Menang!

By Adif Setiyoko - Minggu, 28 Oktober 2018 | 13:45 WIB
Presiden Jokowi, Menpora Imam Nahrawi dan Ketua PBSI, Wiranto hadir di final Piala Presiden 2018 ( Laily Rachev - Biro Pers Setpres )

Presiden Joko Widodo memberikan suntikan motivasi kepada para pemain timnas U-19 Indonesia jelang laga perempat final Piala Asia U-19 2018 melawan Jepang.

Laga antara timnas U-19 Indonesia vs Jepang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018), pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini pun berlangsung bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

(Baca Juga: Jelang Laga Kontra Jepang, Titik Lemah Timnas U-19 Indonesia Diungkap Pelatih Malaysia)

Oleh karena itu, Presiden Jokowi mengatakan, bahwa momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda harus menjadi motivasi besar para pemain timnas U-19 Indonesia.

"Pemuda-pemuda U-19 (timnas U-19 Indonesia) harus optimistis untuk memberikan yang terbaik (bagi Indonesia) pada laga ini," kata Presiden Joko Widodo saat di Pendopo Sidoarjo, Minggu (28/10/2018).

Dengan semangat yang kuat dan kerja keras, orang nomor satu di Indonesia itu yakin armada asuhan Indra Sjafri bakal meraih kemenangan.

"Prediksinya menang. Skornya berapa terserah, yang penting menang," sambung Jokowi sambil berkelakar saat ditanya sejumlah wartawan usai pemberangkatan kirab Hari Santri.

Baca juga