7 Predator Kandidat Top Scorer Piala AFF 2018, Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Bungkam Keraguan

By Adif Setiyoko - Selasa, 30 Oktober 2018 | 17:15 WIB
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Setidaknya ada tujuh nama striker yang jadi kandidat utama peraih gelar top scorer alias pencetak gol terbanyak pada gelaran Piala AFF 2018, termasuk satu pemain naturalisasi timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sedang bersiap menyambut gelaran Piala AFF 2018 yang tinggal menghitung hari. Turnamen sepak bola terakbar bagi negara-negara Asia Tenggara ini akan mulai dihelat pada 8 November hingga 15 Desember 2018.

Menjelang Piala AFF 2018, seluruh kontestan tentu bakal mempersiapkan predator terbaik yang bakal dibebani tugas untuk menjebol gawang lawan, tak terkecuali timnas Indonesia.

Sepanjang 20 tahun penyelenggaran Piala AFF, telah banyak pemain yang berhasil meraih penghargaan Golden Boot, atau gelar pencetak gol terbanyak turnamen.

(Baca Juga: 5 Pemain yang Punya Peran Krusial di Piala AFF 2018 Versi Media Asing, Ada Gelandang Timnas Indonesia)

BolaSport.com menyajikan tujuh bomber yang wajib diperhatikan selama gelaran Piala AFF 2018.

Ketujuh pemain ini diyakini bakal menjadi kandidat kuat dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak di Piala AFF edisi ke-11.

Baca juga

Persaingan perburuan gelar top scorer diprediksi bakal berlangsung sengit.