Piala AFF 2018 - Menjamu Timnas Indonesia, Baihakki Khaizan Ingin Singapura Bangkit dari Kegagalan

By Muhammad Robbani - Rabu, 7 November 2018 | 21:47 WIB
Baihakki Khaizan saat membela Timnas Singapura (gogel-sonay - blogger)

Bek senior timnas Singapura, Baihakki Khaizan ingin timnya membuktikan diri pada laga perdana Grup Piala AFF 2018 kontra timnas Indonesia.

Timnas Singapura akan mengawali kiprahnya dengan menjamu timnas Indonesia pada laga perdana Grup B di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018).

Baihakki Khaizan ingin timnya memulai turnamen ini dengan hasil baik agar timnas Singapura bangkit setelah beberapa hasil mengecewakan pada dua edisi Piala AFF sebelumnya.

"Menghadapi Indonesia pada laga kandang pertama. Kami hanya hanya ingin meraih tiga poin," kata Baihakki, dikutip BolaSport.com dari foxsportsasia.com.

"Bagi kami, tak peduli apakah itu Indonesia atau tim lainnya. Yang kami pikirkan hanyalah meraih hasil bagus pada laga perdana," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Kapten Singapura Ingin Suporter Penuhi Stadion Nasional saat Jamu Timnas Indonesia)

Tim berjulukan The Lions dua kali gagal lolos dari fase grup pada Piala AFF edisi 2014 dan 2016.

Padahal, Singapura berstatus sebagai juara bertahan pada edisi 2014 atas gelar keempat mereka yang diraih dari edisi Piala AFF 2012.

"Sejak Piala AFF pertama saya, selalu ada masa naik dan turun. Kami sadar tak ada hal yang mulus dalam sepak bola," tuturnya.