Piala AFF 2018 - Berikut Panduan bagi Suporter yang Ingin Mendukung Timnas Indonesia di Singapura

By Irfa Ulwan - Kamis, 8 November 2018 | 22:14 WIB
Suporter Indonesia memberikan dukungan dari tribune Stadion Bukit Jalil saat laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018, 1 Oktober 2018. ( ADAM AIDIL/AFC )

Timnas Indonesia akan mengawali langkahnya di Piala AFF 2018 dengan bertandang Singapura. Bagi suporter yang akan menyaksikan langsung laga itu di Stadion Nasional, Singapura, berikut panduan penting yang patut untuk disimak.

Laga timnas Indonesia kontra timnas Singapura di laga pertama penyisihan grup B Piala AFF 2018 akan terselenggara pada Jumat (9/11/2018).

Pertandingan digelar di Stadion Nasional, Singapura, tepat pukul 19.00 WIB.

Diperkirakan jumlah suporter timnas Indonesia yang bakal hadir langsung di stadion akan cukup banyak.

Adapun seluruh suporter timnas Indonesia yang akan menyaksikan langsung laga perdana tim Garuda di Piala AFF 2018 ini harus mematuhi beberapa aturan.

Baca juga:

Aturan tersebut telah dibuat oleh panitia penyelenggara pertandingan guna menjaga kondusivitas laga.

"Kemungkinan membludaknya jumlah animo suporter yang akan hadir langsung di stadion, maka beberapa skema pengamanan akan diterapkan di sekitar Stadion Nasional."

"Hal ini tak lain untuk memastikan keselamatan dan keamanan seluruh suporter yang hadir langsung di stadion," tulis media Singapura, Straits Times.