Piala AFF 2018 - Gelandang Serang Singapura: Matikan Indonesia, Hentikan Saja Evan Dimas!

By Bagas Reza Murti - Jumat, 9 November 2018 | 06:06 WIB
Winger Faris Ramli saat membela timnas Singapura. ( Ibtimes.sg )

Jelang bergulirnya Piala AFF 2018, gelandang serang timnas Singapura, Faris Ramli, menyatakan jika salah satu taktik untuk menghadang Indonesia adalah dengan mematikan pergerakan Evan Dimas.

Faris Ramli dan Evan Dimas akan bertemu saat partai pertama Grup B Piala AFF 2018 yang mempertemukan Singapura Vs Indonesia.

Pertandingan Piala AFF 2018 antara Singapura melawan Indonesia akan digelar pada Jumat (9/11/2018) di National Stadium, Kallang.

Menatap laga kontra Indonesia, Faris menyatakan salah satu cara untuk mematikan skuat Garuda adalah dengan mematikan pergerakan Evan Dimas.

Baca Juga:

"Kami telah menyaksikan laga Indonesia lewat video, mereka memiliki kelebihan dan kekurangan," kata Faris dilansir BolaSport.com dari Fox Sport Asia.

"Evan adalah salah satu pemain kunci Indonesia, dia adalah pemain yang selalu mengirimkan umpan berbahaya dan menjembatani serangan.

"Menghentikan Evan adalah rencana kami, tetapi kami juga harus melatih serangan balik agar dapat melukai mereka jika ada kesempatan," ucap pemain klub Malaysia, PKNS itu.


Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Kedua pemain berposisi sama tersebut sejatinya merupakan kawan sejak 2012.