Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Dapat Ancaman

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Jumat, 9 November 2018 | 14:19 WIB
Timnas Indonesia menghadapi Singapura pada laga perdana Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Jumat (9/11/2018) pukul 19.00 WIB. ( MUHAMMAD BAGAS/BOLA )

Timnas Singapura sudah tak sabar melayani Timnas Indonesia pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018.  

Duel Singapura versus Timnas Indonesia itu digelar di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Partai Singapura kontra Timnas Indonesia yang diperkirakan berlangsung sangat menarik ini disiarkan RCTI secara langsung pukul 19.00 WIB.

Striker veteran Singapura Khairul Amri mengingatkan, Timnas Indonesia dan seluruh tim di Grup B akan menghadapi ancaman dari Ikhsan Fandi.

BACA JUGA:

 

Jadi, tegas Khairul Amri, para bek tim lawan pasti cemas menghadapi putra Pelatih Singapura Fandi Ahmad itu.

"Saya sudah beri tahu dia (Ikhsan Fandi) tak perlu merasa bertanggung jawab sebagai pemain berusia 19 tahun... Anda belum membuktikan apa pun kepada siapa pun," kata Khairul Amri, sebagaimana dikutip BolaSport.com dan SuperBall.id dari The New Paper, Jumat (9/11/2018).

Striker veteran berusia 33 tahun itu menambahkan, "Ikhsan akan menonjol jika dia berhasil mencetak gol pertamanya lebih awal."

"Mudah-mudahan dia (Ihksan) bisa mulai (mencetak gol) menghadapi Indonesia."

Bintang senior Singapura di Piala AFF itu menegaskan, "Para bek tim lain harus khawatir terhadap Ikhsan karena dia adalah jenis striker yang berbeda dari striker kecil yang gesit di posisinya. Dia bertenaga, dia kuat."