Piala AFF 2018 - 1600 Suporter Timnas Indonesia Diperkirakan Menyertai Perjuangan Skuat Garuda di Singapura

By Irfa Ulwan - Jumat, 9 November 2018 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, berpose bersama para suporter usai melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Sultan, Singapura, Jumat (9/11/2018) (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Singapura di Stadion Nasional, Singapura. Sekitar 1600 suporter akan menyertai langkah awal Hansamu Yama dkk di Piala AFF 2018.

Menghadapi timnas Singapura, timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di babak penyisihan grup B Piala AFF 2018.

Pertandingan timnas Indonesia kontra Singapura ini dihelat Jumat (9/11/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Bermain di kandang lawan, tak membuat skuat Garuda bakal tampil sendirian.

Diperkirakan, tak kurang dari 1600 suporter akan menyertai perjuangan Hansamu Yama dkk pada laga perdana di Stadion Nasional Singapura yang terletak di Kallang tersebut.

Baca juga:

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Fox Sports Asia, setidaknya 1300 orang telah terbang langsung dari Indonesia untuk mendukung Tim Merah-Putih di Singapura.

Tak hanya itu, sekitar 300 orang Indonesia yang menetap di Singapura juga bakal memberikan dukungannya kepada anak-anak asuhan Bima Sakti ini.

Sebagai upaya menjaga kondusifitas, keamanan, dan kelancaran, Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) mengimbau agar seluruh suporter yang akan hadir, termasuk pendukung Indonesia agar tiba di stadion setidaknya 1.5 jam sebelum sepak mula.