Piala AFF 2018 - Singapura Cemas Hadapi Barisan Penyerangan Timnas Indonesia

By Irfa Ulwan - Jumat, 9 November 2018 | 15:08 WIB
Selebrasi penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). ( HERKA YANIS/TABLOID BOLA )

Barisan penyerangan timnas Indonesia rupanya dikhawatirkan oleh skuat Singapura. Kedua kesebelasan akan bertemu dalam laga perdana babak penyisihan grup B Piala AFF 2018.

Laga timnas Indonesia kontra timnas Singapura akan dihelat di Stadion Nasional, Kallang, Singapura pada Jumat (9/11/2018).

Pertandingan perdana bagi kedua tim di babak penyisihan grup B ini akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB.

Menghadapi timnas Indonesia, Singapura rupanya masih memiliki kekhawatiran tersendiri.

Pelatih timnas Singapura, Fandi Ahmad, cemas dengan barisan pemain depan skuat Garuda.

Baca juga:

Menurut Fandi, barisan pemain depan tim Merah-Putih memiliki kecepatan yang berpotensi merepotkan barisan lini pertahanan.

Apalagi, ketajaman Alberto Goncalves dinilai bisa menjadi petaka andai pemain naturalisasi tersebut dibiarkan bebas di lini belakang The Lions.

"Mereka sangat berbahaya saat istirahat dan memiliki beberapa pemain yang sangat cepat. Striker mereka, Alberto Goncalves (Beto) juga merupakan pemain depan yang sangat kuat," ujar Fandi, kutip BolaSport.com dari laman resmi Piala AFF.