Timnas Indonesia Vs Timor Leste - Harus Ekstra Waspada, Skuat Garuda Kalah Telak dalam Lini Ini

By Irfa Ulwan - Selasa, 13 November 2018 | 18:16 WIB
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018). ( MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA )

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Berdasarkan statistik, lini belakang Indonesia harus bersiap.

Pasalnya, timnas Timor Leste tercatat memiliki serangan yang lebih baik ketimbang timnas Indonesia.

Catatan tersebut didapat dari pertandingan terakhir kedua tim di laga perdana babak penyisihan grup B Piala AFF 2018.

Kendati Timor Leste kalah telak 0-7 dari Thailand, tetapi mereka punya catatan yang lebih baik dari Indonesia yang hanya kalah tipis 0-1 dari Singapura.

Pertandingan Indonesia kontra Timor Leste sendiri akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa (13/11/2018) pukul 19.00 WIB.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Egy Maulana Vikri Bisa Jadi Penyelamat di Skuad Garuda)

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Piala AFF, Timor Leste berhasil membuat tiga belas tendangan, dengan delapan di antaranya berhasil menemui sasaran.

Sementara anak-anak besutan Bima Sakti hanya berhasil membuat lima sepakan dan hanya satu yang tepat sasaran.


Pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (12/11/2018) jelang laga Piala AFF 2018 kontra Timor Leste.(CLARENTIA WIJNTA/BOLASPORT.COM)