Piala AFF 2018 - Gelandang Thailand Sebut Indonesia Akan Kesulitan Hadapi Timnas Thailand

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 13 November 2018 | 23:39 WIB
Winger timnas Thailand Nurul Sriyankem saat berlaga melawan Timor Leste pada Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018) di Stadion Rajamangala, Bangkok. (buaksib.com)

Winger timnas Thailand Nurul Sriyankem memberikan komentarnya jelang laga melawan Indonesia pada hari Sabtu (17/11/18) di Stadion Rajamangala, Bangkok.  

Setelah berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 7-0, Nurul Sriyankem mulai berfokus pada laga selanjutnya melawan timnas Indonesia.

Nurul menjadi salah satu aktor yang berhasil memberikan asis kepada Adisak Kraisorn yang berhasil mencetak 6 gol pada pertandingan itu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku akan lebih fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan saat pertandingan selanjutnya.

"Hasil yang cukup bagus. tetapi kami masih punya kesalahan yang perlu diperbaiki," kata Nurul, seperti dikutip BolaSport.com dari Buaksib.

Nurul menyebut Indonesia akan kesulitan melawan timnya. Mengingat mereka takluk pada pertandingan pertama melawan Singapura.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Top Scorer Sementara, Adisak Kraisorn Masih Tak Tersentuh di Puncak

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ช้างศึก ฟุตบอลทีมชาติไทย (@changsuek) on

"Akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Indonesia. Apalagi mereka baru saja kalah. Mereka sudah fokus melawan kami," kata winger Port FC itu.

"Kami akan menunjukkan fokus kami yang asil, jadi kami sudah punya rencana bagus. Dan saya akan berjuang keras untuk membantu tim."

Thailand saat ini diuntungkan jadwal jelang lawan Indonesia.