Prediksi Line-up Timnas Thailand Vs Indonesia - Lokal Vs Pengalaman

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 17 November 2018 | 05:04 WIB
Timnas Indonesia dan Thailand yang akan bertemu pada laga babak grup Piala AFF 2018 akan menurunkan line-up yang hampir sama tapi tak serupa soal pemain lokal dan berpengalaman. (BOLASPORT.COM )

Timnas Indonesia dan Thailand yang akan bertemu pada laga babak grup Piala AFF 2018 akan menurunkan line-up yang hampir sama tapi tak serupa soal pemain lokal dan berpengalaman.

Timnas Indonesia akan menjalani laga ketiga pada babak grup Piala AFF 2018 dengan melawat ke kandang Thailand, Sabtu (17/11/2018) pukul 18.30 WIB.

Laga ini akan jadi laga ketiga timnas Indonesia setelah sebelumnya kalah dari Singapura (0-1) dan menang atas Timor Leste (3-1).

Sedangkan bagi Thailand, laga nanti adalah pertandingan kedua mereka pada Piala AFF 2018, sebelumnya mereka menang besar 7-0 atas Timor Leste.

Jelang laga nanti, kedua tim memiliki perbedaan soal kondisi tim dan line-up yang kemungkianan akan diturunkan.

Thailand punya waktu istirahat lebih banyak daripada Indonesia, mereka terakhir berlaga 9 November sedangkan timnas Indonesia berlaga terakhir pada 13 November lalu.

Timnas Thailand berlaga di Piala AFF 2018 dengan mengandalkan semua pemain yang berlaga di liga lokal, mereka tak memanggil semua pemain yang bermain di klub luar Thailand.

Di lini depan, pelatih Milovan Rajevic masih akan mengandalkan nama Adisak Kraisorn yang mencetak 6 gol ke gawang Timor Leste.

Ia akan disokong tiga pemain, Mongkol Tossakrai, Sanrawat Dechmitr, dan Nurul Sriyankem.