Timnas Indonesia Vs Thailand - Pertaruhkan Dua Hal demi Hasil Terbaik di Laga Krusial Piala AFF 2018

By Irfa Ulwan - Sabtu, 17 November 2018 | 16:11 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, bersama dengan Rizky Pora, usai mencetak gol ke gawang timnas Mauritius dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial di Piala AFF 2018. Menghadapi Thailand, Evan Dimas dan seluruh skuat Indonesia siap mempertaruhakan dua hal demi capaian terbaik.

Laga timnas Indonesia versus timnas Thailand akan dilangsungkan di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pada Sabtu (17/11/2018) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini dinilai oleh Evan Dimas sebagai laga yang krusial.

Saking pentingnya, bahkan Evan menganggap pertandingan ketiga di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 ini sebagai laga final.

"Kalau bagi saya pribadi, saya memandang pertandingan besok sebagai laga final," kata Evan, kutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

(Baca juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand - Nasib Garuda Dipertaruhkan di Negeri Gajah Putih)

Atas dasar itu, Evan mengaku siap mempertaruhkan dua hal yang bisa dirinya berikan demi hasil terbaik bagi timnas Indonesia.

Raihan tiga poin di Bangkok, masih menurut pemain kelahiran Surabaya itu, bukanlah suatu hal yang mustahil.

"Melawan Thailand kami siap untuk bekerja keras dan berjuang memberikan yang maksimal. Kami membutuhkan hasil yang terbaik dan semoga mendapat hasil tersebut," ujarnya menambahkan.