Berita Timnas Indonesia - Kiper Laga Melawan Filipina di Piala AFF 2018 hingga Marc Klok Ingin Bela Skuat Garuda

By Pradipta Indra Kumara - Rabu, 21 November 2018 | 07:48 WIB
Timnas Indonesia kini bersiap menghadapi Filipina pada laga Piala AFF 2018 (FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID)

Berita timnas Indonesia menjelang laga penentuan melawan Filipina di Piala AFF, juga diwarnai kabar Marc Klok yang ingin membela skuat Garuda..

Menjelang laga menghadapi Filipina di Piala AFF 2018, Marc Klok menyatakan ingin membela timnas Indonesia.

Hasil dari laga melawan Filipina akan menentukan langkah timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2018.

Selain itu hasil saat Thailand bertemu Filipina juga akan berpengaruh.

Berikut ini rangkuman berita timnas Indonesia, dari kiper melawan Filipina hingga Marc Klok ingin membel timnas Indonesia.

1. Kiper timnas Indonesia untuk melawan Filipina

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018, soal kiper yang akan dipasang skuat Garuda pun sudah mulai ditetapkan. Laga ini akan terlaksana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).


Para pemain timnas Indonesia, seperti Stefano Lilipaly (kedua dari kiri), Irfan Jaya (ketiga dari kiri), dan Andritany Ardhiyasa (kedua dari kanan) selepas laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018). ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebutkan Andritany Ardhiyasa yang akan bermain untuk menjaga gawang tim Merah Putih saat menjamu Filipina pada lanjutan Piala AFF 2018.