Piala AFF 2018 - Demi Kalahkan Filipina, Timnas Indonesia Berharap Dukungan Suporter

By Muhammad Robbani - Sabtu, 24 November 2018 | 17:56 WIB
Pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti pada jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/11/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti tetap menganggap laga terakhir fase Grup B Piala AFF 2018 kontra timnas Filipina sebagai partai penting.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), pukul 19.00 WIB.

Meski sudah dipastikan tak akan lolos ke semifinal, Bima Sakti ingin menutup turnamen dua tahunan ini dengan kemenangan.

"Pertandingan besok sangat penting untuk kami walaupun tidak lolos grup. Tetapi semua pemain bertekad menutup fase grup dengan kemenangan," kata Bima Sakti, dalam jumpa pers di ruang media SUGBK, Sabtu (24/11/2018).

"Saya sudah melihat pertandingan (timnas Filipina) melawan timnas Thailand, mereka adalah tim bagus dengan materi pemain naturalisasi."

"Kami akan mengantisipasi bagaimana set piece mereka. Makanya dari kemarin kami merancang latihan untuk mengantisipasinya," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Piala AFF - Eks Pelatih Lazio Sebut 4 Pemain Berbahaya di Timnas Indonesia)

Sementara itu, bek timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto berharap suporter tetap mendukung timnya pada laga terakhir ini.

Bek asal Madura United itu mengaku butuh dukungan fans setia Garuda agar tetap mencatat hasil positif kontra timnas Filipina.