Respons Luis Milla Saat Diminta Kembali Latih Timnas Indonesia

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 1 Desember 2018 | 12:48 WIB
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Laos di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Luis Milla merespons netizen Indonesia yang menginginkan dirinya kembali melatih timnas Indonesia melalui twitter pada Jumat (30/11/2018).

Akun sosial media Luis Milla kembali banjir ucapan kerinduan dari warganet Indonesia yang menginginkan ia kembali melatih timnas Indonesia.

Tak terkecuali, di akun sosial media twitter.

Para pecinta sepak bola tanah air baru saja mengetahui masalah penunggakan gaji Luis Milla oleh PSSI melalui program acara Mata Najwa Trans 7, Rabu (28/11/18) malam.

Hal ini diketahui melalui pernyataan Fanny Irawan, mantan Deputi Sekjen PSSI.

Baca Juga:

"Ketika saya pertama kali mendengar ada isu bahwa Luis belum dibayar dua bulan. anda tau jawaban dia ? gak ada masalah," kata Fanny Riawan.


Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington (tengah), Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan (kiri), dan Pemimpin Redaksi BOLA, Arief Kurniawan, berdiskusi di sela-sela acara makan siang eksklusif PSSI dengan BOLA di Jakarta, Kamis (2/2/2017).(FIRZIE A. IDRIS/JUARA.NET)

Fanny Irwan pun menegaskan jika Luis Milla adalah pelatih terbaik karena tidak ingin mencampurkan urusan pribadi ke ranah umum.

"Di forum ini saya ingin menunjukkan kepada semua para suporter Indonesia, Luis is the best coach (Luis adalah pelatih terbaik). Kenapa? Karena Luis tidak mau mempermasalahkan urusan pribadi menjadi ranah umum, dan saya sangat respek masalah itu," kata Fanny Irawan.