Gelandang Bhayangkara FC Ini Rindukan Masakan Surabaya

By Suci Rahayu - Senin, 5 Juni 2017 | 17:01 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto (menghadap kamera), saat tampil melawan PSCS Cilacap dalam laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (24/03/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Bulan Ramadhan tahun ini harus dirasakan dengan cara yang berbeda oleh gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto. Untuk pertama kalinya, Subo harus menjalani bulan Ramadhan jauh dari keluarganya yang tinggal di Surabaya.

Subo sendiri saat ini harus menjalani Ramadhan bersama tim Bhayangkara FC yang telah pindah home base ke Bekasi.

Situasi ini tidak dipungkiri membuat Subo kerap rindu dengan dengan suasana saat berada saat buka atau sahur bersama keluarga.

Namun, Subo sedikit terhibur oleh suasana kekeluargaan yang dibangun Bhayangkara FC. Ia pun serasa berada di sebuah keluarga baru.

Kondisi ini bisa mengobati rasa rindunya pada kelurga besarnya di Surabaya.


Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, saat berlatih di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jawa Tengah, kamis (23/03/2017), menjelang dimulainya Cilacap Cup 2017.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Meskipun ada beberapa pemain yang tidak menjalankan ibadah puasa, mereka saling menghormati dengan yang puasa.

Situasi ini membuat nuansa di internal tim tak ubahnya sebagai sebuah keluarga bagi Subo.

“Yang saya rasakan di bulan puasa ini ada sedih ada juga senangnya. Ada suasana yang berbeda tapi tetap sama-sama menyenangkan,” ujar Subo kepada JUARA.

Baca Juga: