Dicoret PSMS, Tiga Pemain Ini Langsung Dapat Klub Baru

By Selasa, 25 Juli 2017 | 06:45 WIB
Gelandang PSMS Medan, M Nur Adli (14) mencoba lepas dari kawalan pemain Klumpang FC pada uji coba di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Rabu (7/6/2017). (ABDI PANJAITAN/JUARA.NET)

Didepak PSMS Medan pada akhir putaran pertama Liga 2 musim 2017, tak membuat Muhammad Adli, Rizkyabdiansyah, dan M Yassir Aziz kehilangan klub.

Ketiga pemain ini langsung mendapat tawaran memperkuat klub baru.

Muhammad Adli langsung berbaju PSBL Langsa dan sudah bermain ketika mengalahkan Pro Duta di Stadion Langsa.

M Yassir Aziz dikabarkan memperkuat Persikabo Bogor. Ini bisa dilihat dari unggahan pelatih Persikabo, Raja Isa di Facebook milik pribadinya.

"Saya resmi ke PSBL Langsa dan sudah  langsung main waktu lawan Pro Duta di partai kandang," ujar Muhammad Adli kepada JUARA.

Selama berbaju PSMS Medan, Adli memang nyaris tidak mendapatkan jam bermain. Bahkan, jarang masuk line up tim besutan Mahruzar Nasution.

"Bersyukur bisa bergabung ke PSBL Langsa. Yang di PSMS kemarin, saya ambil positifnya saja. Saya belajar banyak hal di sana," kata Adli.

Winger jebolan tim sepak bola Sumut pada PON Jawa Barat 2016 sudah berpikir ke depan.

"Waktu PSBL Langsa Saya diturunkan di babak kedua. Ini awal yang baik buat karier sepak bola," kata Adli.

Di PSBL Langsa, Adli bertemu rekan satu timnya di PON Jawa Barat, Yusrizal Muzzaki, yang sudah lebih dahulu menjadi skuat Elang Biru - julukan PSBL Langsa.