UGM Menang 5-2 atas UII

By Rabu, 23 Agustus 2017 | 16:19 WIB
Tim Putra UGM berhasil meraih kemenangan kedua dalam pertandingan hari keempat gelaran LIMA Futsal CYJC 2017 atas tim putra UII Yogyakarta di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo (22/8/2017). (PR LIGA MAHASISWA)

 LIMA Futsal Kaskus Central Java and Yogyakarta Conference (CJYC) 2017 yang berlangsung di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo memasuki hari keempat, Selasa (22/8). 

Universitas Islam Indonesia (UII), sang tuan rumah, bertemu Universitas Gadjah Mada (UGM) pada laga ketiga hari keempat ini.

Baca Juga:

Tim UII sebelumnya unggul atas UNY dengan skor 3-1 sehari sebelum laga ini. UGM juga berhasil unggul dalam pertandingan melawan UKSW pada Sabtu (19/8).

Pelatih UII, A.G. Wahyu Tri menurunkan Bacrie Sufriyanto, M. Atma, M. Lukman, Virga dan Yusnandar di line-up laga ini.

Di kubu UGM, pelatih Joko Sujadmoko memercayakan Ade Shofian, Ahmad Nando, Aldilla Galang Prihantoro, dan Ramadhan Bakti.

Kedua tim bermain terbuka di babak pertama laga ini. Tempo permainan yang tinggi telah terlihat sejak menit awal pertandingan.

Sebuah gol cepat di menit pertama oleh Bachrie membuka skor untuk UII. Tak mau kalah, gol balasan dari UGM tercipta pada menit kelima.

Ahmad Nando membuka skor untuk UGM. Gol susulan oleh Ramadhan Bakti pada menit ke-12 memberikan keunggulan buat UGM. Serangan cepat UGM gagal diantisipasi oleh UII.

Alhasil, pada menit ke-16, Immanuel mampu menambah keunggulan untuk UGM. Tak lama berselang, sebuah gol tambahan untuk UGM kembali tercipta.