Media Asing Sebut Presiden Klub Malaysia Ini Tunggu Dana Cair untuk Datangkan Andik Vermansyah

By Adif Setiyoko - Kamis, 30 November 2017 | 21:32 WIB
Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, beraksi kontra Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Setelah memutuskan untuk hengkang dari Selangor FA, kini Andik Vermansyah tengah diincar klub Malaysia, Felcra FC.

Setelah naik kasta menuju Liga Super Malaysia, Felcra FC tengah berusaha untuk mendapatkan pemain-pemain terbaik demi mengarungi kompetisi musim depan.

Felcra juga memahami bahwa saat ini Andik juga tengah diincar oleh sejumlah klub elit semenjak hengkang dari Selangor FA.

(Baca Juga: Presiden Selangor FA Beberkan Informasi Terkini Terkait Evan Dimas)

Melansir dari BHarian, Presiden Klub Felcra FC, Datuk Ismail Kassim, menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah menunggu persetujuan dari petinggi klub demi memboyong pemain asal Surabaya tersebut.

"Saat ini, tim pencari bakat kami tengah mencari pemain asing dan diantaranya termasuk Andik," ujar Datuk Ismail pada Kamis (30/11/2017).

"Kalau kami bisa datangkan Andik, hal ini akan bagus untuk tim kami," tuturnya menambahkan.

Prestasi dan pengelolaan klub yang baik pada musim lalu turut menarik minat sejumlah pemain untuk bergabung bersama Felcra FC.

"Kami saat ini tengah berusaha menentukan skuat untuk musim depan. Sejumlah pemain yang berlaga di Liga Super juga menyatakan ketertarikan untuk bergabung," ujarnya.

Kassim menerangkan bahwa saat ini Felcra juga memiliki pemain yang bagus.