Inilah Alasan Pelatih Selangor FA Datangkan Mantan Bek Tangguh Persija Jakarta

By Adif Setiyoko - Selasa, 5 Desember 2017 | 16:52 WIB
Willian Pacheco (Persija) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan melawan Perseru Serui. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Kualitas rekrutan anyar Selangor FA semakin memantapkan sang pelatih, P Mainam, dalam menghadapi kompetisi Liga Super Malaysia musim mendatang.

Dalam bursa transfer kali ini, Selangor FA sukses mendapatkan tanda tangan tiga pemain yang berasal dari Liga Indonesia.

Tanda tangan dua pemain muda bintang Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, sukses diamankan oleh manajemen Selangor FA.

(Baca Juga: Bek Asal Argentina Ini Tertarik Gabung Ke Persib Karena Ingin Main Bareng Michael Essien)

Selain itu, bek tangguh yang sebelumnya berseragam Persija Jakarta, Willian Pacheco, juga telah dipastikan akan mengawal jantung pertahanan Selangor FA pada musim depan.

Melansir dari Berita Harian, Maniam memberikan komentarnya setelah berhasil mendapatkan jasa bek asal Brasil, Willian Pacheco.

"Willian memiliki nama besar di Liga Indonesia," ujarnya pada Selasa (5/12/2017) dikutip dari Berita Harian.

"Selain menonton sendiri permainannya, saya juga mendapat rekomendasi mengenai Willian dari teman-teman saya di Indonesia," tuturnya menambahkan.

Maniam menilai bahwa Pacheco memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh seorang bek tengah.

Ia menyebut bahwa Pacheco memiliki tinggi badan yang relatif tinggi. Jiwa kepemimpinan, menurut Maniam, juga ada di dalam diri Pacheco.