Ketika Firman Utina Mewawancarai Erol Iba

By Weshley Hutagalung - Kamis, 14 Desember 2017 | 23:09 WIB
Firman Utina dan Erol Iba sebelum pertandingan Persipura All Star melawan Bhayangkara All Star di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (14/12/2017). (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Apa jadinya ketika Firman Utina bertindak sebagai reporter televisi dan mewawancarai mantan rekannya di Arema Indonesia, Erol Iba?

Firman Utina telah menyatakan gantung sepatu usai menjuarai Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC.

Sebagai asisten pelatih Bhayangkara FC untuk kompetisi musim depan, Firman Utina menjadi bagian dari tim yang memberikan coaching clinic kepada anak-anak di Papua.

Kegiatan yang bertajuk Bhayangkara Papua Football Festival itu digelar di Stadion Mandala Jayapura, pada Kamis (14/12/2017).

Selain menggelar coaching clinic, kegiatan di markas Persipura Jayapura itu juga menggelar laga persahabatan antara Persipura All Star melawan Bhayangkara All Star.

(Baca Juga: Bhayangkara Papua Football Festival 2017 - Catatkan Rekor MURI Peserta Terbanyak)

Salah satu mantan pemain Tim Mutiara Hitam yang membela Persipura All Star adalah Erol Iba.


Tim Persipura All Star vs Bhayangkara All Star di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (14/12/2017).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Mantan bek dan gelandang yang namanya mencuat ke permukaan pada awal 2000 hingga 2013 itu langsung melepaskan rindu dengan Firman Utina.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh wartawan televisi ANTV untuk semakin menyemarakkan situasi.