Masuk ASEAN Best XI Tabloid BOLA, Ini Perasaan Baddrol Bakhtiar

By Suci Rahayu - Selasa, 9 Januari 2018 | 13:46 WIB
Ekspresi gelandang Kedah FA, Baddrol Bakhtiar, usai ditekel pemain Persela Lamongan dalam laga perdana Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (08/01/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Gelandang Kedah FA, Baddrol Bakhtiar, mengaku bangga bisa masuk dalam ASEAN Best XI versi Tabloid BOLA. Menurutnya, hal tersebut adalah salah satu pencapaian cemerlangnya sepanjang tahun 2017.

Akhir Desember 2017 lalu, Tabloid BOLA merilis daftar sebelas pemain terbaik untuk masuk tim ASEAN Best XI 2017.

Pemilihan dilakukan berdasarkan pada kriteria yang ketat dan merujuk pada aksi sang pemain sepanjang tahun 2017.

(Baca Juga: China dan Kazakhstan Kena Sanksi, Angkat Besi Indonesia Berpeluang Raih Emas di Asian Games 2018)

Nama Baddrol masuk untuk salah satu pos di lini tengah. Pemain yang berjuluk Captain Marvel ini tampil bagus sepanjang musim 2017 bersama dengan Kedah FA dan tim nasional Malaysia.

“Bagi saya itu pencapaian yang terbaik untuk tahun 2017,” kata Badrol kepada BolaSport.

“Tahun 2017 merupakan tahun yang cemerlang bagi saya dan juga tim. Saya sangat senang dengan apa yang sudah capai selama ini. Saya akan tetap berusaha memberikan 100 persen, yang terbaik untuk tahun 2018,” sambungnya.


Gelandang Kedah FA, Baddrol Bakhtiar, menerima trofi Pemain Terbaik Bulanan PFAM-asiana.my untuk bulan Februari 2017.(@HARIMAUMY/TWITTER)

Selain Baddrol, beberapa pemain top Asean lain juga masuk dalam susunan line-up ASEAN Best XI versi Tabloid BOLA.

Dari Indonesia, ada nama Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Bintang Thailand, Chanathip Songkrasin juga masuk dalam tim.