Inilah Komentar Pelatih Selangor FA Soal Peluang Bermain Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn

By Adif Setiyoko - Rabu, 10 Januari 2018 | 15:30 WIB
Gelandang Evan Dimas (tengah) dalam sesi latihan Selangor FA di Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (6/1/2018). (Dok. Selangor FA)

Setelah melihat kualitas tiga pemain yang baru didatangkan dari Liga 1 (Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn dan Wilian Pachecho) pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam, membeberkan kesempatan bermain yang akan ia berikan kepada ketiga pemain tersebut.

Menurut Maniam, kehadiran duo timnas Indonesia dan Pacheco disebut-sebut bakal memberi suntikan kekuatan tambahan untuk Selangor FA.

(Baca Juga: 2 Alasan Ini Menjadi Senjata Ampuh Bali United untuk Mengklaim Status WNI Spasojevic Ke AFC)

Mengingat bahwa kedua pertandinga uji coba terakhir, Selangor FA menelan hasil yang kurang memuaskan, yakni satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Selangor ditahan imbang 1-1 saat bertanding melawan Angkatan Tentara Malaysia (ATM) dan menelan kekalahan atas klub Liga Primer Malaysia, MISC-Mifa 5-1.

"Saya merasa senang sesi latihan kami pekan ini dihadiri seluruh pemain Selangor. Kehadiran Evan, Ilham, dan Pacheco diharapakan bakal memberi dimensi berbeda untuk tim," kata Maniam.

"Oleh karena itu, saya berharap Selangor mampu meraih kemenangan perdana pada pertandingan pramusim," ujarnya.

"Kemungkinan besar ketiga pemain tersebut akan saya masukan ke dalam skuat utama," tuturnya menjelaskan.

Rencananya, klub yang berjuluk Gergasi Merah ini akan kembali menjalani laga uji coba. Dalam pertandingan uji coba kali ini, Selangor FA akan menjajal kekuatan Terengganu FC II.

(Baca Juga: Dari 24 Pemain yang Dipanggil Luis Milla untuk Melawan Islandia, 2 Pemain Ini Tak Punya Klub)

Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Shah Alam, Bukit Jelutong, Rabu (10/1/2018) malam ini.