Selangor FA Izinkan Evan Dimas dan Ilham Udin Membela Timnas Vs Islandia

By Andrew Sihombing - Kamis, 11 Januari 2018 | 13:34 WIB
Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn siap membela Merah-Putih kapan pun dibutuhkan. (INSTAGRAM.COM/EVHANDIMAS)

Selangor FA menghormati kesepakatan dengan PSSI dan mengizinkan Evan Dimas serta Ilham Udin Armaiyn tampil membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Islandia, Minggu (14/1/2018).

Duo Evan Dimas dan Ilham Udin memang termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. 

Menanggapi pemanggilan tersebut, Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, menyebut akan mengizinkan keduanya kembali ke Indonesia kendati baru sepekan bersama tim berjulukan Raksasa Merah. 

"Kami setuju dan akan melepas Evan serta Ilham lebih dini, jadi mereka akan kembali ke Indonesia esok (Kamis, red.)," kata Datuk Abdul Rauf Ahmad, seperti dikutip BolaSport.com dari Goal Malaysia. 

(Baca Juga: Evan Dimas dan Ilham Udin Jadi Starter, Selangor FA Langsung Menang)

"Evan dan Ilham akan bergabung dengan timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Islandia. Mereka akan kembali bergabung dengan kami setelah pertandingan tersebut," tutur Datuk Abdul Rauf Ahmad. 

Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, menyikapi positif kepergian Evan dan Ilham membela Tim Merah Putih kontra Islandia. 


Gelandang Selangor FA, Evan Dimas beraksi dalam uji coba kontra TFC II di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/1/2018) malam.(Dok. FA Selangor)

"Dengan memainkan laga internasional, kepercayaan diri mereka akan meningkat dan ini akan membantu tim kami," ucap Maniam Pachaiappan. 

"Kembali ke Indonesia dan tampil di laga persahabatan itu akan baik buat mereka. Semoga mereka kembali ke sini dengan kepercayaan diri berlipat dan tanpa cedera," kata sang pelatih.