Di Tengah Cuaca Ekstrem, Timnas Islandia Lakukan Hal Menakjubkan Usai Babak Pertama

By Nina Andrianti Loasana - Jumat, 12 Januari 2018 | 17:02 WIB
Pemain timnas Islandia merayakan gol ke gawang Indonesia Selection pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Hal menarik terjadi di lapangan pada jeda babak pertama laga Indonesia Selection kontra Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Kamis, (11/01/2018).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) ini, tim Indonesia Selection harus menelan kekalahan 0-6 dari Timnas Islandia.

Kualitas yang dimiliki skuat berjulukan Our Boys itu memang masih jauh di atas performa tim Indonesia Selection.

Tim yang dinakhodai Heimir Hallgrimsson sudah menampilkan permainan ofensif dan agresif ke pertahanan Indonesia Selection sejak menit awal.

Namun, beberapa kali serangan yang dibangun Islandia yang dimotori oleh Albert Gudmundsson masih gagal menembus jala Rivky Mokodompit.

Akhirnya, Islandia sukses memecahkan telur. Pada menit ke-31, Andre Bjarnasson menebus kegagalan atas sepakan penalti yang dilakukannya.

Hingga wasit meniup tanda berakhirnya laga babak pertama, Timnas Islandia unggul 1-0 atas Indonesia Selection.

Pemandangan menarik terjadi saat jeda babak pertama laga yang berlangsung pada pukul 18.30 WIB ini.

Tampak pemain cadangan timnas Islandia berlatih dan melakukan pemanasan ditengah guyuran hujan yang cukup deras.

Sementara hal yang bertolak belakang justru ditunjukkan kubu Indonesia Selection, tak tampak pemain yang melakukan pemanasan di lapangan.