Bek Persela Optimistis Tampil Lebih Bagus di Piala Presiden 2018

By Suci Rahayu - Senin, 15 Januari 2018 | 17:22 WIB
Bek Persela Lamongan, Eky Taufik, saat berlatih menjelang laga ajang Suramadu Super Cup 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain belakang Persela Lamongan, Eky Taufik berupaya untuk membawa timnya tampil lebih baik lagi di Piala Presiden 2018. Menurut Eky, Persela butuh waktu untuk beradaptasi karena ada banyak pemain baru.

Pada Piala Presiden 2018, Persela Lamongan akan tergabung di Grup C pada fase penyisihan.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, tergabung pada pool yang cukup berat bersama Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan tuan rumah Arema FC.

Piala Presiden 2018 untuk Grup C akan mulai digelar pada 20 Januari.

(Baca Juga: 2 Pemain Timnas Indonesia Tuai Pujian Selepas Laga Melawan Islandia, Salah Satunya dari Pelatih Lawan)

Sekarang, Persela masih berupaya untuk mematangkan komposisi tim setelah berpartisipasi dan menempati peringkat kedua di turnamen pra-musim Suramadu Super Cup (SSC) 2018.

“Persela berada di grup yang bagus. Kami matangkan persiapan di SSC 2018. Ini untuk pemantapan tim buat Piala Presiden dan kompetisi yang sesusungguhnya (Liga 1),” ujar Eky kepada BolaSport.com.


Bek Persela Lamongan, Eky Taufik (kiri), berebut bola dengan pemain Madura United, Andik Rendika Rama, dalam laga hari kedua ajang Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persela sudah menjalani tiga pertandingan pada SSC 2018.

Pada laga pertama, tim asuhan Aji Santoso ini mampu menahan imbang klub asal Malaysia, Kedah FA, dengan skor 2-2.