3 Pemain Persib Absen pada Laga Perdana Piala Presiden 2018

By Fifi Nofita - Senin, 15 Januari 2018 | 19:50 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pembuka turnamen pra-musim Piala Presiden 2018. Namun, Persib kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Victor Igbonefo tidak disiapkan untuk menghadapi Sriwijaya FC.

Karena sebelumnya, bek kelahiran Nigeria ini bergabung dengan timnas Indonesia untuk laga kontra Islandia, Minggu (14/1/2018) malam.

Gomez menuturkan, meski Igbonefo tidak diturunkan, namun di lini pertahanan Persib masih memiliki Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic.

(Baca Juga: 7 Perubahan Ini Bikin Stadion Utama Gelora Bung Karno Makin Keren)

"Besok, kita akan bermain dengan Jupe dan Bojan. Mereka akan bekerja bersama besok dan Victor tidak akan main," kata Gomez, Senin (15/1/2018).

"Victor dan pemain lain yang kemarin gabung dengan tim nasional tidak akan main, mungkin untuk game berikutnya," tutur pelatih asal Argentina ini. 

Selain Igbonefo, pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC, Persib juga tidak akan diperkuat Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. 

(Baca Juga: Kejutan, Tuan Rumah Piala Asia U-23 2018 Gagal Lolos dari Fase Grup)

Dua pemain muda ini sedang bergabung dengan timnas U-23 Indonesia untuk pemusatan latihan di Jakarta.