Persib Vs Sriwijaya FC - Tiga Pujian Rahmad Darmawan untuk Skuat Maung Bandung

By Adif Setiyoko - Selasa, 16 Januari 2018 | 13:19 WIB
Mario Gomez Vs Rahmad Darmawan (BOLASPORT.COM)

Sebelum melakoni laga perdana Piala Presiden 2018, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, memberikan pujian kepada lawannya, Persib Bandung.

Rahmad Darmawan menyebut bahwa Persib Bandung telah merekrut pelatih yang tepat, yakni Roberto Carlos Mario Gomez.

(Baca Juga: Setelah Melawan Timnas Islandia, Evan Dimas dan Ilham Udin Tak Kembali ke Selangor FA)

"Mengenai Persib saat ini, kita tahu bahwa pertama, Persib sudah merekrut pelatih yang tepat menurut saya," ujar Rahmad Darmawan,

Selain memberikan pujian kepada Mario Gomez, pelatih yang kerap disapa RD ini turut memuji skuat Persib Bandung yang dihuni pemain-pemain yang berkualitas.

Bahkan beberapa pemain di antaranya memiliki pengalaman dalam membawa tim berjuluk Maung Bandung ini meraih gelar juara.

"Dengan pemain-pemain yang notabene tidak banyak berubah, kalau toh ada perubahan kita lihat talenta muda mereka sangat bagus, ada Febri kemudian ada Zola, yang saya lihat permainannya sangat luar biasa juga," jelas RD.

Tak cukup memuji sampai di situ, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa Persib Bandung merupakan klub yang sulit untuk dikalahkan.

(Baca Juga: Alasan Top Scorer Liga 2 Musim 2017 Gugup Saat Jalani Debut Bersama Arema FC)

Artinya Persib selalu tim besar, tim yang sangat sulit sekali untuk bisa ditaklukkan apalagi main di depan bobotoh," katanya.