Lutut Gelandang Timnas Ini Bermasalah Usai Tampil Gemilang Kontra Timnas Islandia

By Adif Setiyoko - Selasa, 16 Januari 2018 | 13:58 WIB
Duo pemain timnas Indonesia, M Hargianto dan Septian David Maulana (kiri) mencoba menghentikan striker timnas Islandia, Albert Gudmundsson pada uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Usai menjalani laga persahabatan kontra timnas Islandia, gelandang timnas Indonesia, Muhammad Hargianto, mengaku mendapat masalah pada lututnya.

Kendati demikian, Hargianto tetap hadir dalam sesi pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia proyeksi Asian Games 2018.

Pada latihan yang digelar di Lapangan C kompleks Gelora Bung Karno tersebut, pemain berusia 21 tahun itu menjalani latihan terpisah.

"Saya merasa sedikit sakit di bagian lutut kanan. Salah jatuh waktu babak pertama lawan Islandia, karena kemarin saya bertekad melakukan yang terbaik di babak pertama," ujar Hargianto.

(Baca Juga: Setelah Melawan Timnas Islandia, Evan Dimas dan Ilham Udin Tak Kembali ke Selangor FA)

"Semoga saja tidak ada apa-apa. Kata fisioterapis sih tidak ada apa-apa. Hanya perlu waktu untuk pemulihan," ucapnya.

Selain itu, pemain jebolan timnas U-19 Indonesia asuhan Indra Sjafri ini mengaku bangga bisa bermain di hadapan puluhan ribu suporter Indonesia saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Para pemain timnas Indonesia merayakan gol Ilham Udin ke gawang timnas Islandia pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

"Saya merasa bangga kemarin bisa bermain di GBK. Penonton yang hadir hampir setengah penuh," tuturnya.

Saat dibungkam timnas Islandia dengan skor 1-4, pemain Bhyangkara FC ini menjadi salah satu aktor dibalik penguasaan bola timnas Indonesia sepanjang laga.