Juergen Raab: Kami Berusaha Cetak Satu atau Dua Gol di Kandang Bali United

By Yan Daulaka - Selasa, 16 Januari 2018 | 16:31 WIB
Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, saat memimpin latihan timnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/1/2018) malam. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Tampines Rovers FC datang ke Pulau Dewata dengan kekuatan sedikit pincang akibat absennya beberapa pilar andalan mereka seperti Jordan Webb dan Ryutaro Megumi. Pada laga kontra Bali United ini, mereka absen karena cedera pada laga uji coba di Singapura.

Tetapi, kondisi pincang ini tak menyurutkan tekad klub yang sudah juara lima kali Liga Singapura memetik kemenangan dari Bali United.

Seperti yang diutarakan pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab seusai sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (15/1/2018) malam.

(Baca Juga: Meski Hanya Dipinjam, West Ham United Tetap Enggan Lepas Andy Carroll)

"Untuk menghadapi Bali United, kami bawa 18 pemain, termasuk dua kiper. Sebenarnya kami punya 4 pemain lagi yang tidak ikut serta, sebab dua di antaranya masih pendidikan wajib militer," kata Raab.

"Mereka berdua tidak bisa dilepas. Sedangkan dua lagi pemain kami adalah pelajar dan sedang mengikuti ujian di sekolahnya," ucap eks gelandang timnas Jerman Timur pada era 1980-an ini.


Pemain andalan Tampines Rovers FC, Daniel Bennet (kiri) saat latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/1/2018)(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Dengan keadaan ini, Raab memiliki sejumlah solusi.

"Saya akan menyiasati kondisi ini dengan berharap tiga pemain muda kami dari tim U-23 yang ada bisa berada di bench," ujar pelatih berusia 59 tahun ini.

(Baca Juga: Brooklyn Beckham Unggah Foto Keren, Netizen Malah Salah Fokus dengan Botol Mirip Aqua di Tangannya)