Pemain Muda Persib Bangga Dapat Kesempatan Bermain

By Fifi Nofita - Kamis, 18 Januari 2018 | 13:41 WIB
Pemain muda Persib, Indra Mustafa (kiri) saat duduk di bangku cadangan ‎saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Indra Mustafa menjalani debutnya bersama Persib Bandung pada pertandingan pembuka turnamen pramusim Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Pemain muda jebolan Diklat Persib ini mengaku bersyukur walaupun hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 10 menit.

Ia masuk pada menit ke-80 menggantikan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Menurutnya, selama 10 menit berada di lapangan, banyak pelajaran yang didapatnya, apalagi bermain di level senior merupakan yang pertama bagi pemain yang menggunakan nomor pungung 28 ini.

(Baca Juga: Begini Ungkapan Menyentuh Lionel Messi Perihal Ronaldinho Gantung Sepatu)

"Awal main di senior, senang dan bangga, walau hanya beberapa menit, tapi itu pengalaman berharga," ujar Indra, Kamis (18/1/2018).

Pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1999 ini mengatakan, bisa menikmati jalannya pertandingan dan tidak merasa canggung, walaupun disaksikan puluhan ribu Bobotoh.

Pengalamannya saat bermain dengan Persib U-19, menjadi modal baginya saat mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

(Baca Juga: Persija Tidak Anggap Remeh PSPS Riau di Piala Presiden 2018)

"Karena sudah feeling dari awal jadi gak gugup. Main dibawah ribuan Bobotoh saya juga pernah waktu final U-19. Gak ada rasa ragu," ucapnya.