Link Live Streaming Persija Jakarta Vs PSPS Riau, Macan Kemayoran Siap Bungkam Lawan

By Adif Setiyoko - Jumat, 19 Januari 2018 | 11:19 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kedah FA dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta bakal melakoni pertandingan perdana di Grup D Piala Presiden 2018 melawan PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/1/2018) pukul 19.30 WIB.

Soal peta kekuatan PSPS Riau, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menegaskan bahwa ia tidak akan menganggap remeh PSPS Riau.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia akan Boyong Tiga Pemain Senior untuk Berlaga di Event Ini)

Meski berasal dari kasta kedua liga Indonesia, pelatih yang kerap disapa Teco ini menilai bahwa tim yang dijuluki Askar Bertuah merupakan klub yang bagus.

Kendati demikian, juru racik skuat Macan Kemayoran sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Victor Pae dkk.

"Kami akan bermain dengan gaya bermain Persija. Seperti apa? Tunggu saja sebab kami tidak mungkin membeberkannya. Namun kami siap memenangkan pertandingan," ujar Teco.

Selain itu, Teco mengatakan kondisi para pemainnya dalam keadaan baik.

Walaupun Bambang Pamungkas dkk baru saja menjalani turnamen pra musim Boost Sports Super Fix 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kondisi kami dalam keadaan baik. Semua pemain juga tidak ada yang cedera. Mereka semua merupakan pemain profesional," kata Teco.

(Baca Juga: Irfan Bachdim Sebut Pemain Ini Masa Depan Bali United dan Timnas Indonesia)