Bali United Vs Borneo FC - Statistik Menawan Stefano Lilipaly, 26 Menit 3 Gol

By Stefanus Aranditio - Jumat, 19 Januari 2018 | 18:10 WIB
Aksi penyerang Bali United, Stefano Lilipaly saat Bali United mengalahkan Borneo FC di Grup D Piala Presiden (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Stefano Lilipaly berhasil menjadi pahlawan kemenangan Bali United atas Borneo FC di laga pembuka grup D Piala Presiden 2018, Jumat (19/1/2018).

Bermain di kandang sendiri Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United menang tipis 3-2 yang harus ditentukan pada menit akhir pertandingan.

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Stefano Lilipaly jadi aktor penting dibalik comeback sempurna Bali United atas Borneo FC.

Masuk pada menit ke-58 menggantikan Miftahul Hamdi, pemain naturalisasi berdarah Belanda ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-66.

Berawal dari tendangan bebas Fadil Sausu yang disapu pemain belakang Borneo FC. Bola liar di depan kotak penalti Borneo FC berhasil disambar oleh Stefano Lilipaly.

Menit 81, Stefano Lilipaly berhasil menggandakan keunggulan lewat gol dari titik putih dengan kaki kanannya.

(Baca Juga: Menanti Aksi Pemain Terbaik Piala AFC 2017 di Ajang Piala Presiden 20018)

Papan skor di stadion sempat berubah menjadi 2-2 setelah penyerang Borneo FC, Andre Luis menyamakan kedudukan pada menit ke-88.

Menit ke-92, Stadion Kapten I Wayan Dipta 'pecah' setelah Stefano Lilipaly memastikan kemenangan Bali United atas Borneo FC.

Tendangan roket Fadil Sausu tak mampu dipeluk dengan erat oleh Nadeo, bola pantul langsung disambar Lilipaly yang sudah menyambut di depan gawang Borneo FC.