Lawan PSM, Sriwijaya FC Akan Rotasi Pemain

By Budi Kresnadi - Sabtu, 20 Januari 2018 | 17:03 WIB
Ekspresi gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, saat tampil melawan Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Sriwijaya FC Palembang memberi sinyal akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018).

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengatakan sudah menyiapkan komposisi pemain yang akan diturunkan pada laga kedua fase grup Piala Presiden 2018.

"Pada pertandingan besok ada perubahan pada komposisi pemain," ujar Rahmad pada jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com, Sabtu (20/1/2018).

"Kami akan melakukan rotasi untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum mendapatkan kesempatan main," tuturnya.

(Baca Juga: Kiper Ganteng Ini Suguhkan Pemandangan Keren yang Bikin Weekend Semakin Ceria)

Menurut pelatih yang biasa disapa RD ini menyebut akan melakukan pergantian pemain lokal sekitar 50-60 persen.

Pemain asing yang belum mendapat kesempatan tampil, yaitu Esteban Viscara dan Manucherkhr Dzhalilov.

"Kemungkinan kalau kondisinya sehat Manucherkhr dan Vizcara akan main," kata RD.


Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (kanan), memberikan bola kepada pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, saat kedua tim berlaga di partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

RD mengaku secara keseluruhan Adam Alis dan kolega siap untuk pertandingan besok.