Link Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSM Makassar, Mencari Poin Perdana di Piala Presiden 2018

By Stefanus Aranditio - Minggu, 21 Januari 2018 | 14:03 WIB
Sriwijaya FC vs PSM Makassar (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

 Pekan kedua grup A Piala Presiden 2018 mempertemukan Sriwijaya FC Vs PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (21/1/2018) 15:30 WIB.

Sriwijaya FC dan PSM Makassar sama-sama menelan kekalahan di laga perdana Piala Presiden 2018.

Sriwijaya FC kalah 1-0 dari Persib Bandung dan PSM Makassar kalah 1-2 dari PSMS Medan.


Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, memegang bola pada laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Selasa (16/1/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Usai ditekuk tuan rumah Persib Bandung pada laga perdana Piala Presiden 2018, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menyebut sumber kekalahan timnya terletak pada lini depan dan kerja sama tim yang tak maksimal.

"Secara keseluruhan tim bermain kurang lepas, ada kecanggungan, ada beberapa kesalahan elementer, khususnya saat kami mencoba bermain deep passing," ujar Rahmad Darmawan.

"Tetapi, tidak terlalu baik walaupun pada babak pertama kami unggul dalam penguasaan bola. Secara umum kami kurang tajam," ucap sang pelatih.

(Baca juga: Klub Liga 2 Ingin Jajal Kekuatan Persija Jakarta)

Meskipun menelan hasil minor, Rahmad menilai anak asuhnya sudah bekerja dengan maksimal.

Sementara itu di kubu PSM, Juku Eja dipastikan tidak memboyong para pemain utama, khususnya pemain asing saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan turnamen Piala Presiden Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/1/2018).