Bali United Vs Persija - Bruno Demerson Siap Tempel Super Simic

By Stefanus Aranditio - Senin, 29 Januari 2018 | 08:59 WIB
Demerson Bruno Costa saat latihan bersama Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2108) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam laga pamungkas grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (29/1/2018) 19:30 WIB.

Dalam laga ini Bali United mewaspadai salah satu mesin gol Persija yaitu Marko Simic.

Super Simic julukannya memang dikenal tajam dalam gelaran Piala Presiden 2018 ini, ia tercatat telah mencetak tiga gol dalam turnamen pramusim ini.

Marko Simic mencetak satu gol saat Persija mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-0 pada Jumat (19/1/2018).

Sementara dua gol lainnya ia cetak saat Persija mengalahkan Borneo FC pada Rabu (24/1/2018), salah satu gol Simic dicetak melalui titik putih.

(Baca Juga: Lewat Sepatu Baru, Sandy Walsh Kembali Tunjukkan Kecintaannya kepada Indonesia)

Melihat ketajaman Simic, bek Bali United, Bruno Demerson akan menghadapinya di lini pertahanan Serdadu Tridatu.

"Saya yakin bisa hentikan dan melawannya. Ini laga besar bagi saya dan dia. Saya percaya memberikan sesuatu yang luar biasa untuk Bali United. Berharap fans datang penuhi Stadion Dipta mendukung kami," kata Demerson.


Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan golnya setelah membobol gawang PSPS Riau pada pertandingan lanjutan Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Demerson bertekad menghentikan pergerakan Super Simic dan ingin membawa Bali United Juara grup D Piala Presiden 2018.