Keakraban Bali United dengan Skor Angker 3-2 selama Piala Presiden 2018

By Adif Setiyoko - Selasa, 30 Januari 2018 | 15:42 WIB
Skuat Bali United berpose menjelang dimulainya laga melawan PSPS Riau dalam laga Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Kemenangan Bali United atas Persija Jakarta di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2018 dengan skor 3-2 meninggalkan satu fakta unik.

Selama babak penyisihan Piala Presiden 2018, skor kemenangan 3-2 sepertinya sangat akrab dengan Bali United.

Tercatat, skuat Serdadu Tridatu sukses menyapu bersih tiga pertandingan Grup D Piala Presiden 2018. Bahkan, ketiga kemenangan itu diraih Fadil Sausu dkk dengan skor yang sama, yakni 3-2.

(Baca Juga: Rahmad Darmawan Siapkan 3 Pemain Ini Sebagai Kapten Sriwijaya FC)

Korban pertama keganasan skuat asuhan Hans-Petter Schaller ialah Borneo FC. Pada laga perdana Grup D, hattrick Stefano Lilipally membantu Bali United atas Borneo FC dengan skor 3-2 sekaligus mengamankan tiga poin perdana di ajang Piala Presiden 2018.

Kemenangan dengan skor 3-2 juga terjadi pada laga kedua Bali United saat berhadapan dengan PSPS Riau.

Tiga gol skuat Serdadu Tridatu pada laga tersebut disumbangkan oleh Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, dan Azka Fauzi Wibowo.

Dan terakhir, laga pamungkas Fadil Sausu dkk saat berhasil menutup babak penyisihan dengan kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor yang juga sama, 3-2.

Kendati sukses mengamankan satu tiket untuk melaju ke babak selanjutnya, tim Bali United harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain.

(Baca Juga: Alasan Sama yang Mendasari Kepergian Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic dari Persib)